Selasa, 08 Januari 2013

Hidup Bersyukur Hidup yang Indah

Kadang dikehidupan sehari kita pengen sesuatu yang kita mau kalo kita gak bisa dapetin yang kita mau kita mungkin bakal marah, kesel, dengki. Coba perlahan - perlahan kita hilangkan sifat seperti itu, cobalah jadi diri ada yang selalu hidup bersyukur kepada Allah SWT, nikmatin yang kalian dapet / punya, jangan jadi orang yang manja walau gua sendiri sepenuhnya bisa jadi orang seperti itu :).


Banyak orang yang mungkin kurang beruntung seperti kalian, mulai dari anak - anak , remaja , orang tua , sampe yang udah manula, Banyak dari mereka yang terlantar akibat ditinggal orang tua, penggangguran, dll. Beruntunglah kita yang sudah hidup bahagia dengan makanan yang cukup , rumah yang nyaman, lihat mereka yang terlantar, tidur dengan alas ubin , makan 1 bungkus nasi bisa rame rame.

Dan terdapat dalam kutipan surat berikut :
Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: `Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih `~Qs Ibrahim ayat 7~
Dari kutipan diatas mengatakan apabila kita bersyukur atas nikmat - nikmat yang tellah Allah berikan maka kita menambah nikmat dariNya. Dan jangan pernah untuk tidak bersyukur.

Jadi jangan pernah enggan dengan apa yang kita punya, sekecil apapun yang kita miliki dan yang telah diberikannya tetaplah menjadi orang yang bersyukur, karena dengan bersyukur Hidup ini akan terasa lebih indah :).

Kali ini gua pengen share aja tentang bersyukur itu akan membuat hidup lebih indah :) sekian dari postingan gua ini! BYE!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang