Minggu, 13 Januari 2013

Bule Konslet

Bule konslet ... Halohh semuanyah! baruh kalih inih guah chat samah buleh yang radah konslet otaknyah! guah jawab bahasah inggris diah pakeh bahasah portugis, guah jawab bahasa indonesia dia jawab bahasa portugis -___- IQnya berapa si tuh bule hahaha

Awalnya gua bisa prenan ama ini bule gua maen billiard di pesbuk *anakgaul* eh ketemu ini orang jadi satu room, pas maen dia kalah sampe 14 - 4 gua gasempet screenshoot sih, selesai maen gua liat friend request ada nama nih orang -___- kagum kali ya ama gua, gua confirm dan akhirnya chattingan .......

awalnya gua tanya dia orang mana pake bahasa inggris dia jawabnya dari brazill broohh! wow, dan singkat chattingnya seperti inih :

G : Gua , B : Bule
B : vc parece ser muito legal
G : larasoo mantap maknyuss teuing
B : eu tenho vontade de aprender fl inglez mas vc deve me entender ne
G : disono ada asongan kagak?
B :vc mandou convite pra mim vc gostou da minha pessoa
G : gorengan berapa harganya?
B : vc ja veyi no brazil
G : ada kagak tukang gorengan ? mana ngarti gua bahasa lu
B : eu vou apreder a fl sua lingua pra mim fl como vc ok
G : indomie selerakuuu
B : eu presizo aprende aku
Dan seterusnya pake bahasa portugis yang gua manfaatin gugel translate
Gua kata ini bule gak bisa bahasa inggris ngapa gapake google translate aja -___- pakee woy otak lu leeee (?) haha ini ada screenshoot chatingannya



Sempet gua tanya - tanya berapa umurnya eh ternyata cuy umurnya .............. 43-__- beda 30 taunan kurang ama gua gila , di foto sih kayak muda umurnya tua bener wkwk

Udah segitu aja gua ceritain nih bule konslet haha BYE!

3 komentar:

  1. hahaha, bener2 iseng ya , ngerjai bule,, dicaic maki juga ga apa2 ..

    salam kenal salam kawancut ya,,,
    berhasil jadi member ke 2 nih, kalo berkenan folbek, oke oke

    BalasHapus
  2. jado begito yooo, baroo tao soyoo haha

    BalasHapus
  3. @Sabda Awal ane meluncur gannn! :D
    @adizsalsabila makasih sist udah baca :)

    BalasHapus

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang