Minggu, 13 Januari 2013

Gua pengen bebas!

Halo jomblo...... pasti kalian punya kehidupan yang bebas yah, kalian pasti bebas mau kalian tidur mau kalian jalan - jalan, mau kalian makan, minum, santai, ngopi, maen, ngeGame, ngenet, mandi, boker, pipis, dll. karena kalian gak ada yang ngurus *eh piss mblo! wkwk

Kalo yang ini sih gua tulis bukan karena gua gabebas karena diatur pacar .... gua baik - baik aja kok ama diaa alhamdulilah langgeng udah 1 tahun 6 bulan lhoo mbloooo!!! walaupun sering ada konflik diantara kita namun hati kita tetap bersatu melawan kejahatan bersama power ranger ......

Kayak gini deh kira - kira
Tapi disini gua pengen curhat nih broh, gua ngerasa pikiran gua terjajah, tertikam, terancam, dan sebagainya. kayak gak bebas aja pikiran gua. gua pengen luangin nih otak biar pres! gua pengen bebas berpikir pengen bebas berkarya.

maksudnya bebas bukan bebas ngeliar ye broh, gua bandel tapi galiar kok kayak singa taman safari yang makan penjaganya sendiri *semacamlah sama temen makan temen ...

kadang kalo ada masalah gua jadi beban, buat ngelakui yang gua suka aja jadi gak mood buat ngerjainnya dan jadinya cuman setengah - setengah, gua pengen punya pikiran bebas biar gua tetep bisa berImanjinasi .... haha

sudahlah gua gapengen galau gua capek banyak pikiran gua pengen bebas broh! *pasang muka sedih* walaupun ini blog kagak ada yang baca semoga bisa tau aja dah isi hati gua --______-- maklum blogger freak soalnya wkwk

Oke sekian dari tulisan gua yang ini :) BYE!

1 komentar:

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang