Senin, 08 Oktober 2012

Sial .... Sial ....

Hari ini hari senin tanggal 8 agustus 2012 mungkin hari sial nih bagi gua-_- banyak banget kejadian yang bikin sial hari ini bikin ogah idup(?) wkwk jadi begini ceritanya dari awal yaitu tadi pagi.

Pagi - pagi hari senin seperti biasa gua berangkat sekolah lebih pagi karena bakal upacara dan pengen cepet - cepet sampe sekolah duluan biar kedapetan topi di kolong - kolong meja kelas, Pamit salam sama emak langsung cawbut kesekolah, karena angkot yang kupret gatau diri tuh angkot kebanyakan ngetem-_- kampret emang. akhirnya gua sampe sekolah siang - siang juga.




  Sampe di sekolah, sekolah udah lumayan rame dalem hati *Pasti gabakal dapet topi kalo begini caranya* dan sampailah dikelas langsung taro tas di bangku dan ............ misi pun berjalan mencari topi putih biru bertuliskan "SMPN 98 Jakarta", karena kelas rajin kali ya gak ada satu pun topi yang gua dapet dari kolong, akhirnya gua nyari ke kelas - kelas lain gak dapet juga, terpaksa beli deh-____- Rp 11.500 men, beli tempe goreng bisa dapet 21 tempe! uang jadi pas - pasan buat balik, kagak makan gua hari ini disekolah.

  Pas udah beli, upacara pun dimulai seperti biasa, dan kayak biasa kalo upacara gua paling keren sendiri, karena kegerahan wkwk upacara selesai langsung deh ngobrol - ngobrol ama kawan - kawan abis itu kekelas. Pas pelajaran olahraga inilah iman gua dapet cobaan, abis olahraga yang lainnya lagi pada makan lah gua kagak makan-_- ditanya sama guru.

Guru : "Kamu gak makan bar?"
Gua : "Gak pak, saya udah kenyang *senyumpenuhderita*
Guru : "Diet kamu?"
Gua : "Gak kok pak udah kenyang bener *hatisemakinmembara!!!*
Bel Berbunyi pertanda masuk, mana tugas belom selesai panik ngangkang dah tuh ngerjain tugas gua, namun karena kepandaian gua yang amat pandai....... mencari contekan akhirnya semuanya selesai *benerinkerah* pas guru masuk semua tugas udah aman gak kena omelan.

 Bel tanda pulang udah berbunyi, anak - anak pada keluar, seperti biasa gua maen dulu sebelum pulang biar ngilangin setres dikit, pas lagi maen bola terulang lagi nih kesialan, pas lagi main bola kan maen umpan - umpanan pas gua mau nyundul temen gua iseng banget dah dia tiduran dibelakang gua-_- jadinya karena gua mundur gua jatoh, Kamprett! baju gua kotor sama celana gua *mengapa selalu aku !? T_T*

 Selesai maen bola gua ajak balik pada biar ada barengan, ada niatnya sih buat minjem duit, duit gua tinggal dua rebu garagara topi kampret, akhirnya dapet dan sampailah gua dirumah! LALALALAYEYEYEYE!!! dengan hati bangga akhirnya kesialan disekolah di hari ini udah THE END ga ada episode lanjutanya! Dengan begitu hati ku pun senang bersama engkau(?) *eh

Mungkin begitu aja cerita gua hari ini hehe, ngantuk nih mau tidur besok mau mulai hari baru *soktua* haha semoga ini bisa jadi pelajaran, akhir katak Wassalam :)

Hikmahnya

TELATENLAH DALAM NYOLONG MENYOLONG TOPI KARENA ITU BERAKIBAT KEPADA KANTONGMU!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang