Minggu, 21 Oktober 2012

Mencret ini Membunuhku

Woy! emang nih tukang tahu jeletot sialan, gua cuman makan 5 tahu bisa sampe kayak begini coy, mencret - mencret gajelas feses *bahasaimoet* udah kayak keluar dari galon ngocor terusss.

Ceritanya pas hari minggu kemaren abis begadang tuh malem minggunya, karena bangun pagi jam tidur jadi sedikit, nah mata sempoyongan deh jadinya cari ide biar mata bisa melek wuzz wuzzz! kucari dikulkas tak ada makanan, kucari di meja makan tak ada makanan akhirnya yang ku dapat sebuah ide yaitu cari makanan pedes yang super pedes melebihi keripik maicih, emang ada? Ciyus? Miapah?.  yaudah beli aja deh tahu  hotjeletot yang terkenal dengan kepedesannya.

  Gua beli harganya @ Rp 2000/tahu, gua beli Rp 14.000 jadinya kan dapet 7 ekor tahu, yang gua makan 5 tahu dan 2 tahu dimakan sama enyak gua. Pertama makan itu biasa - biasa aja gak ada pedes - pedesnya, kedua ketiga keempat dan kelima juga sama aja  gak ada pedes - pedesnya jadinya udah deh tuh mata jadi melek kayak abis nonton....., pas sorenya..... TARA bencana datang, tiba - tiba panggilan darurat memanggil dengan paksa, akhirnya gua on the way to my little kingdom. pas sampe langsung gapake panjang lebar ngeluarin seluruh dosa ini, pas ngeluarin tuh ......... panas - panas mengerikan dan cair.. IWUH. gua kira ini MENCRET cuman biasa - biasa aja.

 Pas keesokannya adalah hari senin, hari itu UTS di sekolah gua, karena pelajar memiliki tradisi sendiri yaitu menyontek yaudah deh siap siap ngebuat dosa karena harus nyontek, sampe disekolah perut belum ada teguran dari allah eh pas lagi ngerjain soal perut kayak lagi ada konser BigBang yang isinya bakteri - bakteri sedang sorak sorai meneriakan idolanya adoh adoh... akhirnya bel pulang pun berbunyi, gua langsung keluar kelas dan turun kebawah, pas pulang gak langsung pulang karena ga terlalu sakit perut jadinya gua sama temen - temen gua ngobrol didepan sekolah. karena udah jam 12.00 siang gua balik naik DEPAS ( Miniarta yang rutenya Depas - Pasar Minggu ),  pas sampe dirumah brrrrrrrrr kayak orang beser 2 galon keluar terus fesesnya brohhhh.


ini pas perut lagi berkontraksi dengan virus E.COLI
 Malemnya makin parah deh gabisa tidur sama sekali gara - gara panggilan darurat terus ke my little kingdom, jadinya keesokannya kata enyak gak usah sekolah dulu biar kedokter aja dulu *Kalo hari biasa sih seneng tapi ini lagi UTS gimana mau NYONTEK ntar?!?!?!?* pas di cek ke dokter katanya gua hamil anak beruk(?) bukan deng gua cuman kena diare biasa aja, ALHAMDULILAH. Tapi gimana dengan UTS GEWE?!

 Hari itu selasa masih terasa sakit, ngeluarin EOKnya aje sakit kayak orang ambeyen lebih lebih malah, kalo ngeluarin EOK kayak ngeluarin pala bayi adohh emakk babee gimana ini! karena penyakit ini makannya juga harus dijaga terpaksa deh makan bubur.


Gua Makan Bubur Woy! 
  Dan akhirnya masih sakit juga nih perut-_- Bakteri E.COLI keluar ngape lu sakit bego perut gua. Pas hari rabu disuruh istrihat dulu kata enyak soalnya di surat izin suruh 2 hari, Ya amplopp 3 pelajaran woy hari ini! 5 Mapel dah gua susulan gimana mau nyonteknya brohh?!

 Sorenya udah mulai membaik dan ga Mencrat - mencrot lagi, hari kamis siap UTS! Dan Kamis sampai Jum'atnya pun UTS tuh, karena otak gua turunan albert einstein jadi gak susahlah ngerjainnya tapi ribet, pas jum'atnya para siswa pun berteriak UTS SELESAI! dan gua berteriak SUSULAN MENUNGGU.... kampret - kampret, memang Mencret ini membuat hidup menderita karena menderita jadi gila dari gila jadi depresi karena depresi jadi bunuh diri, bunuh diri jadi mati,
MENCRET INI MEMBUNUHKU

Udah ah pengen ke little kingdom nan jauh pengen cari inspirasi, oiya jangan lupa pesen gua ye
CEBOK PAKE TANGAN KIRI JANGAN PAKE TANGAN KANAN
Oke, GOOD BYE COY!
Regards


Orang Ganteng Sedunia

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang