Selasa, 25 September 2012

Surat Kecil Untuk Ibu Bapak Guru


Pasti Pernahkan yang namanya di omelin sama guru ? ya pasti dong, Apalagi gua wah jangan kata sering, tapi udah langganan mungkin hahaha Ya gua tau guru tuh ngomelin kita karena apa? ya kalo ga karena kita ngelakuin kesalahan atau gak gurunya lagi sensian mungkin(?) ya namanya manusia gak ada yang sempurna ya jadi kalo lagi dalam keadaan emosional nya meningkat ya gampang marahh #makanapaguatadisiang

Tapi disini saya pengen bilang MINTA MAAF kepada Bapak atau Ibu Guru disekolah ataupun guru yang pernah ngajarin gua, Pak ... Bu ... saya minta maap bu, Bapak / Ibu marahin saya gapapa bu kalau saya salah pak / bu, Maaf Pak/Bu kalo saya ga ngerjain tugas yang dikasih.

Saya bukannya males atau apa Pak/Bu, tapi saya bosenn, bosen kenapa? disekolah cuman di kasih pelajaran hanya berupa materi, Gak ada prakteknya kalo ada juga jarang dan Perlukah PR ( Pekerjaan Rumah ) ? Menurut saya ga terlalu penting pak/bu yang penting kalo belajar dikelas tapi jangan berupa materi aja, tapi praktek juga, Menurut saya pak/bu Belajar Materi sama aja mindahin ilmu yang gak berbobot dari otak ke otak

JUJUR ya gua benci kekayaan materi! No Action = Tumpul tuh ilmu, jadi maafin saya pak/bu, Semua orang punya karakter yang berbeda, Tapi saya akui para Bapak / Ibu Guru orang yang sabar, Sabar menghadapi murid seperti gua, ya murid yang males tapi ga semua murid males itu bodoh, mereka bisa aja hebat, maksudnya hebat adalah memiliki motivasi yang tinggi, kokoh pada pendiriannya,  mereka bisa aja kreatif, kreatif dalam menggambar, kreatif dalam bermusik, kreatif dalam segala hal. Jadi ga ada gunanya tuh pinter di pelajaran akademik, itu pelajaran hanya untuk mengetes otak ( cuma iseng - iseng )

Sekali Lagi saya Minta Maaf Kepada Bapak / Ibu Guru yang sudah jengkel sama saya, Maaf Jika ada kata yang kurang mengenakan di hati gua cuma pengen ngeluarin unek - unek (?) eaa haha Wassalamualaikum
  
Banggalah Dengan Aksimu, Jangan Bangga dengan Ilmumu

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang