Minggu, 14 Oktober 2012

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Kalian gaktau apa yang terjadi setelah ban sepeda ini  turun ke permukaan bumi..

Nama Lengkap : James Fauzi Akbar Eka Saputra 

Biasa di panggil sama pacar atau mamah papah James/Akbar
Gender  : Ganda, bisa dibongkar pasang
TTD : Jakarta, 24 - Februari 1998
Jabatan : CEO & Founder Orang Ganteng Sedunia
Alamat : Beji, Depok, Jawa Barat
Hobby : Main Komputer, Futsal, Musik, Fotografi, Ngintipin Orang Mandi, Cari ide di dalem kamar mandi, dst
Zodiak : kalo aku sih pisces yaa...
Tipe cewek yang dicari : gak botak , gak lesbi , gak matre, gak yang senyum-senyum sendiri, rambutnya panjang badai
Tipe cewek yang gak dicari : lesbi, botak, matre, gila
Sekolah : SDN BEJI 06 -> SMPN 98 Jakarta -> SMA ............

Kata orang - orang gua ganteng, kalian percaya kan? yadong! soalnya baru nanya sama orang di RS Grogol kurang lebih begini
 Gua : "Gua gantengkan woy!?"
Pasien : "*Senyumgajelas* iya kamu ganteng banget dehh"
Kenal dunia blogging awalnya gara - gara ada internet dirumah tahun 2010 kalo gasalah, internet waktu itu masih kayak narkoba,  Mahallll booooo! pas lagi searching di google, ada alamat blogspot.com, karena penasaran search di google dengan keyword "blogspot" masuk ke blogger.com dan BUAT! pertama kali gua punya blog itu alamatnya myexperiment.blogspot.com

karena saking bangganya karena udah punya alamat sendiri di internet, pamer deh ke temen - temen SD *waktut itu masih SD* dan suruh buka blog gua biar mereka tau kalo gua itu hebat .......... Nyontek.

Makin lama makin penasaran katanya blog bisa ngehasilin duit akhirnya belajar belajar, dan nemuin istilah SEO ( Search Engine Optimaztion ) itu buat yang mau nangkring di posisi 1 Search Engine mbah gugel, Akhirnya karena masih SD, pernah waktu itu dapet Rp 100.000 ! bangga banget haha

Sekarang karena udah SMP, udah kelas 3 juga mau Ujian Nasional, jadi males buat blog yang nembak KW karena terhalang waktu menunggumu *eh.

Jadi sekarang nulis personal blog aja disini ceritain sama nuangin yang ada diotak selama sehari - hari , jadi dengarlah curhatan abstrak gua diblog ini ya! Jangan lupa ninggalin jejak di buku tamu dan komentarnya :) Selamat Membaca!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang