Selasa, 25 September 2012

Jangan Galau! Yuk Foto!

Oke Kali Ini Gua Mau Nulis Tentang Motret Nih :p Karena kalo kita motret itu sama aja kita ngeluarin imajinasi tingkat tinggi kayak ilmunya naruto(?) Apa coba gunanya galau yegak cuman bikin lu sakit, pusing, muntaber, HIV, TBC, Kanker, dan Gagal Hamil. Mending buat hal positif aja yegak?

Hobi gua jadi photograperliyawan *berasa udah ilmu tingkat tinggi* garagara apa coba? APA?!?!?  garagara ngintipin orang mandi biar gambar yang tak biasa dilihat menjadi terlihat jelas (?) Makanya karena itu aku jadi dapat melihat semuanya dengan jelas, Udah ah lanjut jangan ngomongin pekob

Apasih yang loe dapet dari Moto-Moto gajelas ? Jawabannya : lu bisa dapetin Visual yang baik dan membuat otak lu lebih fresh menn! lu jadi ga galau lagi! Kasian gua ngeliat lu semua galau! Gamikirin emak bapak lu apa udah capek capek nyari duit buat loe! Ha!?!?!? Dimana Otak LO!!?!?!?  Mikir dong mikir! Capek tau gak! (?)

 Ini ada beberapa foto - foto yang gua jepret mungkin bisa membangkitkan gairah motret lu-lu pada :D

Maklum ya belom pernah berenang di villa
Anak Kecil Jaman Sekarang Galau Mulu
Kalo Ini Lagi Sok Bijak

Let's Imagining Men! 
Maklum kalo jelek hasil potretannya jelek karena ada 2 sebab 1. Modelnya yang jelek mungkin yaa (adek gua) 2. pake kamera Prosummer buka SLR jadi kurang gimana gitu :p Oke segitu aja ya semoga bisa menginspirasikan kalian kawan! See you Next postt ! :p

GOOD BYE! :D

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang komentar di doain masuk surga sama gua plus gak jomblo sampe bertahun - tahun! Makasih ya yang udah mau komen !

 
© Copyright 2012 Fauzi Akbar
Theme by Yusuf Fikri & Edited by : Fauzi Akbar