Jumat, 28 September 2012

,

Bermusik Adalah Pilihan

Holaaaaaa ! Ceileh judulnya sok puitis banget yak? Maklum lagi mau jadi puitis nih wkwk, yang gua maksud sebagai AKU disini adalah gua dan SUARA adalah musik yang gua mainkan, pertama - tama gua disini mau ngucapin selamat malam..... SKIP. Disini gua cuman pengen ngeluarin semua yang ada dikepala gua, karena kepala ini udah gakuat untuk menahan beratnya otak ini yang semakin berat akibat pelajaran oh tidak.

Kalian punya hobi kan? semisalnya kayak hobi gua yang satu ini yaitu bermain musik, yap kalo bermain musik itu menghilangkan seluruh rasa galau ini(?) salah deng bisa menghilangkan rasa penat ini #DeritaPelajar, Dan ini dia alat musik yang gua suka mainin !

1. GITAR

Dan Loe Harus Tau Gua Pengen Banget Jadi Gitaris Kayak Yang Dibawah Ini! Slasshhhhhh ! :'(

Ganteng Bangeddhhhhh O_o


2. Piano
Kalo Maen Alat Musik Ini Tuh Berasa Orang Pinter, Karena Rata - Rata Pianis Pinter *sotau
 Mungkin ada beberapa rekaman yang pernah gua rekam di SoundCloud gua yang bisa didengar dan bebas di download, Jangan dibajak ya jangan! (?) Okeh lihat dibawah ini




Ini instrument dari lagu Earth (Buatan Gua Loh) Tapi Lupa Liriknya -_______-


Buat istri-istrinya yang tertindas 

Gimana ? Udah layak belom gua jadi pianis atau gitars ? *NGIMPI* HAHA!

Mungkin segitu aja yang bisa gua ceritain di postingan kali ini, Tetap Berkarya Kawan !

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah, sebelum komentar itu dilarang